3 Pola Pikiran Berbahaya Yang Dapat Menghancurkan Bisnis Anda

3 Pola Pikiran Berbahaya Yang Dapat Menghancurkan Bisnis Anda

Dollar, Money, Earn Money, Internet

Banyak orang ingin berbisnis sendiri tetapi hanya sedikit orang yang melakukannya. Dan mereka yang melakukannya, 6 dari 10 di antaranya gagal dalam lima tahun pertama. Mengapa bisnis ini gagal? Saya akan memaparkan 3 pola pikir berbahaya yang dapat menghancurkan bisnis Anda dan cara mengatasinya.

# 1: Melakukan Apa Yang Ingin Anda Lakukan Tanpa Visi Yang Jelas

Banyak orang, yang terjun dalam bisnis untuk diri mereka sendiri adalah seorang ahli dalam keahliannya. Sayangnya, sebagian besar dari mereka membuat diri mereka gagal karena, mereka mulai melakukan apa yang mereka tahu harus dilakukan dan mengabaikan sisanya. Bisnis-bisnis ini mulai beroperasi sesuai dengan keinginan pemilik yang bertentangan dengan kebutuhan bisnis.

Pola pikir berbahaya inilah yang menghancurkan bisnis mereka bahkan sebelum dimulai, dan alasannya hanyalah ini:

Pemiliknya begitu fokus melakukan apa yang mereka kuasai, sehingga mereka lalai mengerjakan apa yang dibutuhkan bisnis.
Mereka tidak memiliki visi untuk ke mana arah bisnis atau strategi untuk kemajuan.
Sangat penting bagi Anda untuk mengembangkan visi, nilai, tujuan, dan misi yang menarik untuk bisnis Anda yang memberi Anda kejelasan dan ketabahan untuk menahan pasang surut yang pasti akan dimiliki oleh bisnis mana pun.
# 2: Melakukan Bisnis Dari Perspektif Karyawan

Pada awalnya, Anda dapat melakukan apa pun bisnis Anda perlu Anda lakukan. Tetapi, setelah beberapa waktu, Anda mendapati diri Anda melakukan tidak hanya pekerjaan yang Anda tahu cara melakukannya, tetapi semua hal sulit yang tidak Anda ketahui harus lakukan juga. Kemudian, sangat lambat, Anda menyadari ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan daripada yang bisa Anda lakukan.

Tidak ada yang salah dengan menjadi ahli dalam keahlian Anda. Hanya ada yang salah dengan menjadi ahli kerajinan yang memiliki bisnis tanpa mengubah pola pikir berbahaya ini! Karena:

Sebagai seorang ahli kerajinan yang berubah menjadi pemilik bisnis, fokus Anda terbalik. Anda melihat dunia dari bawah ke atas, dari perspektif karyawan, bukan dari atas ke bawah, dari perspektif pengusaha.
Anda begitu terbiasa bekerja di bisnis orang lain sehingga, sekarang, Anda bekerja di bisnis Anda sendiri.
Tetapi, saat Anda bekerja di bisnis Anda sendiri, ada sesuatu yang lebih penting yang tidak diselesaikan. Dan itu adalah pekerjaan strategis, implementasi sistem yang akan memimpin bisnis Anda ke depan, sehingga Anda dapat mewujudkan impian yang Anda impikan.
Jika Anda ingin memiliki bisnis yang layak dan tidak bekerja sampai mati dengan pola pikir berbahaya ini, Anda harus dapat membuat pertumbuhan sistematis dan dapat diprediksi. Anda perlu memikirkan bisnis sebagai serangkaian sistem yang akan mengarah pada pertumbuhan.
# 3: Memiliki Pandangan Taktis Daripada Pandangan Strategis
Ketika seorang pemilik bisnis lebih fokus pada bekerja dalam bisnis mereka daripada pada itu, mereka menjadi tidak jelas tentang prioritas mereka dan mencoba menggunakan setiap taktik yang mereka dapat lakukan untuk mendapatkan pemasukan mereka sangat membutuhkan. Mereka secara impulsif mencoba tren terbaru atau teknik terbaru dengan harapan itu akan berhasil.

Nah, dalam bisnis, harapan dan tebakan bukanlah taktik . Memiliki pola pikir berbahaya ini bukanlah bagaimana Anda menjalankan bisnis yang sukses! Anda harus memiliki tujuan khusus atau cara untuk mengukur apakah taktik itu berfungsi atau tidak.

Anda perlu menggunakan Kerangka Berbasis Visi untuk membantu Anda mendapatkan kejelasan, arahan, dan fokus yang dibutuhkan bisnis Anda untuk maju. Ini membantu Anda menyaring gangguan dan menggunakan taktik yang tepat yang sejalan dengan visi dan rencana strategis bisnis Anda.

Ini sangat penting karena, bisnis Anda lebih penting daripada apa yang Anda jual .

Selama Anda memiliki pola pikir berbahaya dalam memandang bisnis Anda dari perspektif bottom-up, Anda akan menemui ajal.

Memahami perbedaan antara apa yang terjadi dalam pikiran seorang ahli kerajinan-orang yang memiliki bisnis, pola pikir seorang wirausahawan yang fokus pada membangun dan menumbuhkan bisnis yang sukses, dan 3 pola pikir berbahaya yang dapat menghancurkan bisnis Anda, sangat penting untuk menemukan mengapa sebagian besar bisnis tidak berkembang dan memastikan bahwa bisnis Anda berkembang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Pola Pikiran Berbahaya Yang Dapat Menghancurkan Bisnis Anda"

Posting Komentar