3 Hal Yang Sangat Perlu Diketahui Saat Memulai Bisnis

3 Hal Yang Sangat Perlu Diketahui Saat Memulai Bisnis

Makeup, Cosmetics, Perfume, Selling

Saya sudah berbicara dengan orang-orang, dan saya tidak tahu apakah itu karena kita berada di kuartal pertama tahun baru atau jika ada lebih banyak kepercayaan dalam perekonomian, tetapi saya menyadari bahwa semakin banyak orang yang ingin memulai bisnis mereka sendiri. Sebagai pemilik bisnis dan wirausaha sosial, saya pikir itu hal yang hebat.

Saya sering ditanya tentang pemikiran saya tentang memulai usaha baru, dan sejujurnya, saya suka adrenalin, penggerak visi, dan pengembangan strategi peluang bisnis baru. Jika Anda berpikir untuk memulai sebuah perusahaan baru, tidak ada waktu seperti sekarang untuk mulai memasukkan diri Anda ke dalam pola pikir wirausaha untuk mempertimbangkan apakah itu masuk akal bagi Anda.

Jika saya berbicara dengan seseorang sekarang mulai sebagai pemilik bisnis baru untuk pertama kalinya, ada tiga hal penting yang saya sarankan untuk diingat:

Apakah Anda Benar-Benar Ingin Menjadi Pengusaha?
Pertanyaan pertama adalah yang paling sulit, tetapi Anda harus duduk dengannya sebentar. Saya telah berbicara dengan banyak orang di sepanjang jalan yang telah memulai bisnis, dan kemudian jatuh tersungkur di wajah mereka dan kembali ke pelukan aman pekerjaan 9 hingga 5. Menjadi pemilik bisnis tidak semewah yang terlihat.
Tentu, Anda akan memiliki jadwal yang fleksibel (kadang-kadang) dan merupakan pembuat keputusan akhir untuk keputusan besar dan kecil, tetapi menjadi wirausaha bukan untuk semua orang. Yang benar adalah Anda tidak akan pernah bekerja sekeras yang Anda lakukan daripada ketika Anda seorang pemilik bisnis, terutama di tahun-tahun awal. Dua belas jam plus hari, termasuk akhir pekan, tidak jarang.

Menjadi pemilik bisnis berarti itu semua pada Anda. Anda mungkin memiliki orang lain yang bekerja dengan Anda. Anda mungkin salah satu pemimpin yang memungkinkan tim profesionalnya menjadi profesional seperti mereka, tetapi sebagai wirausahawan, tanggung jawab Anda adalah memahami setiap bidang bisnis Anda: penjualan, pemasaran, hukum, keuangan dan akuntansi, administrasi, pemasaran, penelitian dan pengembangan, pengembangan produk, dll. Butuh banyak waktu untuk mengetahui semua bidang bisnis Anda dan memastikan mereka bekerja dengan benar. Ini adalah proses tanpa akhir.

Apakah Anda Benar-Benar Ingin Berbisnis dengan Teman dan Keluarga Anda?
Sering kali, terutama dengan bisnis kecil, Anda akan memiliki teman atau anggota keluarga memutuskan untuk berbisnis bersama. Masuk akal jika ingin berbisnis dengan orang yang Anda kenal dan percayai, tetapi apakah Anda ingin melakukan itu? Jika ada sesuatu yang muncul, hubungan Anda dapat terpengaruh.
Skenario yang hebat adalah ini: Anda bekerja 12 jam sehari dan bekerja dengan baik dalam bidang tanggung jawab Anda. Mitra bisnis Anda, dan sobat yang baik, mungkin tidak bekerja keras dan disiplin seperti Anda sehingga kebencian mulai terbangun. Itu adalah resep untuk konflik dan kemungkinan bisnis Anda akan bertahan dengan gesekan internal secara eksponensial berkurang dengan meningkatnya ketegangan.

Kemungkinan lain adalah bahwa Anda tidak berbisnis dengan teman atau keluarga sebagai mitra Anda, tetapi mungkin Anda memutuskan untuk mempekerjakan teman baik yang sama untuk menjadi salah satu karyawan pertama Anda karena Anda mempercayainya. Sekali lagi, apa yang terjadi jika dia tidak menghabiskan waktu atau pekerjaan yang menurut Anda penting untuk kesuksesan bisnis? Ada banyak contoh pemilik bisnis yang bermitra atau merekrut teman atau keluarga hanya untuk berada dalam situasi di mana bisnis telah menderita (dan juga hubungan) karena apa pun mulai dari gaya kerja hingga penipuan. Sangat sulit untuk memisahkan bisnis Anda dari hubungan Anda tanpa berpotensi merusaknya.

Putuskan apakah Anda Pembuat Kue Cupcake atau Pemilik Bisnis
Banyak orang memiliki hasrat untuk sesuatu dalam hidup mereka, dan itu hebat. Mungkin mereka suka membuat kue mangkuk, atau mereka suka musik dan ingin menjual instrumen. Apa pun hasrat atau minat Anda, jika Anda memilikinya, Anda tidak hanya akan melakukan pekerjaan itu. Sebagai pemilik bisnis, bagian terpenting dari bisnis Anda adalah visi, penjualan, dll. Dan jalur yang ditetapkan perusahaan dalam rencana bisnis Anda.
Jika Anda suka melukis dan memutuskan untuk membuka toko cat, Anda tidak akan menghabiskan waktu untuk melukis. Anda akan menghabiskan hari Anda menjual cat, berurusan dengan pelanggan dan mengelola buku. Hal yang sama berlaku untuk cupcakes atau bahkan widget. Pemilik bisnis yang ingin mengembangkan perusahaannya tidak akan membuat kue cupcake secara eksklusif tetapi juga menjalankan bisnisnya.

Jika Anda ingin berkembang, Anda harus fokus pada "bisnis" total. Sebagai pemilik bisnis, pembuatan kue, lukisan, musik, atau pembuatan widget hanya akan menjadi satu elemen, tetapi tentu saja bukan "bisnis". Bisnis adalah promosi produk Anda, titik harga, keuangan, pelanggan, kasir, piutang dan hutang, dan daftar gaji, dll.

Sebagai kesimpulan, jangan salah paham. Bagi saya, saya tidak akan mengubah apa pun di dunia selama hidup saya sebagai wirausahawan. Saya suka menjadi pemilik bisnis dan menggali semua elemen perusahaan dan merek saya. Sangat menyegarkan, mengasyikkan, dan tidak ada hari yang sama. Namun, setiap pemilik bisnis akan memberi tahu Anda bahwa poin-poin yang disebutkan sebelumnya sangat penting untuk mengetahui apakah jalur kewirausahaan benar-benar seperti yang Anda inginkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Hal Yang Sangat Perlu Diketahui Saat Memulai Bisnis"

Posting Komentar